Disney Siapkan Film Live-Action untuk Snow White

Rabu, 02 November 2016 - 01:10 WIB
Disney Siapkan Film Live-Action untuk Snow White
Disney Siapkan Film Live-Action untuk Snow White
A A A
JAKARTA - Disney kembali mempersiapkan film klasik dalam wujud nyata. Kali ini dikabarkan film dongeng legendaris Snow White akan hadir dalam versi live-action. Tentu saja ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi pecinta film, khususnya Snow White.

Kabar ini muncul setelah penulis naskah untuk film The Girl on the Train, Erin Cressida Wilson sedang dalam tahap negosiasi untuk menuliskan naskah film ini, sementara Benj Pasek dan Justin Paul yang baru-baru ini menulis lirik untuk La La Land telah sepakat membuat musik baru untuk film tersebut.

Tak hanya itu, produser Marc Platt yang baru-baru ini mengerjakan proyek film Mary Poppins Returns juga dikabarkan untuk bergabung dengan kru Snow White.

Seperti diketahui, Snow White merupakan film animasi Disney pertama yang awalnya dirilis pada 1937. Film ini dianggap sebagai salah satu film paling sukses dari Disney dan berhasil membawa pulang penghargaan Oscar pada Academy Awards ke-11.

Dilansir E online, masih belum diketahui tanggal produksi ataupun tanggal rilis resmi untuk Snow White live-action ini.

Sebelumnya, Disney telah menghadirkan film live-action yang akan segera rilis yakni, Beauty and the Beast. Rencananya akan diperkenalkan pada Maret 2017, di mana Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Beast. Film live-action lainnya adalah Mulan dan rilis pada November 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0193 seconds (0.1#10.140)