Cardcaptor Sakura Suguhkan Percintaan Sakura dan Syaoran

Kamis, 03 November 2016 - 04:19 WIB
Cardcaptor Sakura Suguhkan Percintaan Sakura dan Syaoran
Cardcaptor Sakura Suguhkan Percintaan Sakura dan Syaoran
A A A
TOKYO - Masih ingatkan cerita Sakura yang dijuluki sebagai penjaga kartu? Kini akan ada cerita baru di serial manganya berjudul Cardcaptor Sakura: Clear Card Hen (Card Captor Sakura: Clear Card Arc).

Mengutip Animenewsnetwork, cerita baru ini kembali meyuguhkan cerita cinta antara Syaoran dan Sakura. Ya, keduanya akan kembali bertemu pascaberpisah selama beberapa tahun.

Ceritanya diawali dengan Sakura yang merupakan karakter utama yang mengalami mimpi buruk yang terus terjadi dan membuatnya bertemu Syaoran. Tentunya cerita cinta keduanya dinantikan penggemar Cardcaptor Sakura.

Sekuel cerita ini tidak akan memiliki seri yang panjang. Serial drama ini dibuat untuk perayaan 20 tahun franchise Cardcaptor Sakura.

Kafe Animate menjadi tempat utama untuk Cardcaptor Sakura. Ada 8 Animate Cafe di Tokyo dan Fukuoka, memulai kolaborasi dengan Cardcaptor Sakura baru hingga kembali ke Tokyo pada Desember nanti.

Cardcaptor Sakura merupakan manga yang bercerita tentang Nakayoshi pada 1996.
Manga ini diterbitkan Kodansha sebanyak 12 volume dari November 1996 sampai Juli 2000. Penggemarnya pun tidak sedikit dari berbagai negara di dunia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)