Tips Melipat Pakaian Dalam Agar Tidak Cepat Rusak

Jum'at, 04 November 2016 - 18:30 WIB
Tips Melipat Pakaian Dalam Agar Tidak Cepat Rusak
Tips Melipat Pakaian Dalam Agar Tidak Cepat Rusak
A A A
JAKARTA - Melipat pakaian bisa mempengaruhi bentuk pakaian, khususnya pakaian dalam. Pasalnya, sembarangan melipat bisa mempengaruhi bentuk hingga merusak pakaian. Hal ini pun semakin diperparah jika Anda menyimpan pakaian dalam tidak tepat.

Oleh karena itu, pastikan Anda melipat dan menyimpan pakaian dalam dengan tepat. Lalu bagaimana cara melipat dan menyimpan pakaian dalam? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Glamrs.

1. Sports bra
Ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk melipat sports bra. Caranya, lipat tali, lalu lipat kedua sisi sports bra menjadi satu.

2. Bra
Bentangkan bra, lalu satukan kedua cup bra dan masukkan tali ke dalam cup. Pastikan Anda tidak melipat cup bra ke dalam cup, karena ini akan memberikan kesan tidak nyaman dan longgar saat dikenakan. Untuk menyimpan, bisa dilakukan dengan cara berbaris dalam laci yang berisi bra.

3. Thong dan bikini brief
Agar tidak rusak, letakkan thong atau bikini brief pada permukaan yang rata. Tepat di area selangkangan, menghadap ke atas dan lipat tiap sisi pinggang ke arah dalam. Lipatan ini akan membentuk segitiga.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)