Tiga Artis Korea Datang ke Jakarta Malam Ini

Jum'at, 04 November 2016 - 19:18 WIB
Tiga Artis Korea Datang ke Jakarta Malam Ini
Tiga Artis Korea Datang ke Jakarta Malam Ini
A A A
JAKARTA - Tiga Artis Korea bakal mendarat di Jakarta malam ini untuk mengikuti pertandingan sepak bola SH Cup 2016 FC Men Vs Indonesia All Stars yang berlangsung Sabtu (5/11/2016). Acara itu akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Tiga selebritas asal Korsel itu adalah Gikwang Beast, Doojoon Beast, dan Junsu JYJ. Pada akun media social fans, ketiga bersiap menuju Indonesia, tetapi selama berada di muka umum artis terkenal Korea ini menutupi diri dengan pakaian serta masker.

Mereka pun dipastikan kehadiran di Indonesia. Pada penggemar pun sudah bersiap di Bandara Soekarno Hatta, menyambut kedatangan artis tampan tersebut. "Kita akan meluncur oppa," kata salah satu penggemar dalam akun fanbase.

Namun, di pesawat, Gikwang berusaha meunjukkan jika dirinya dalam perjalanan ke Indonesia. Gikwang terlihat berfoto bersama dengan Doojon Beast. Keduanya menikmati perjalanan di pesawat. "Indonesia, Aku Segera Datang," tulis Gikwang dalam akun Instagram.

SH Cup 2016 FC Men Vs Indonesia All Stars merupakan merupakan pertandingan persahabatan antara selebritas Indonesia dan Korea. Untuk memanjakan K-pop, acara pertandingan akan disiarkan langsung GlobalTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5252 seconds (0.1#10.140)