Artis Korea Siap Bertanding Bola di Bekasi Malam ini

Sabtu, 05 November 2016 - 18:00 WIB
Artis Korea Siap Bertanding Bola di Bekasi Malam ini
Artis Korea Siap Bertanding Bola di Bekasi Malam ini
A A A
BEKASI - Belum bertanding, para artis Korea yang tergabung dalam Tim FC Men dielu-elukan penggemarnya. Dia antara mereka berteriak histeris melihat ketampanan dari sang idola. Pada kunjungannya ke Indonesia mereka ini akan bertanding dengan para selebritis Indonesia dengan tim Selebriti FC.

Acara yang disiarkan langsung GlobalTV ini digelar di Stadion Patriot Candrabhagan, Bekasi Sabtu (5/11/2016) malam ini.

Kapten Tim FC Men Junsu JYJ mengatakan mereka sudah siap bertanding bola dengan artis Indonesia. Mereka akan menujukan kemampuan yang biasanya dilakukan dalam bermain bola.

"Tim kita itu sudah terbentuk enam tahun. Kita suka sekali sepak bola. Dari semua orang kita memang maunya sepak bola, ramai-ramai dan sudah berjalan enam tahun. Kita juga sudah bertanding dengan yang lainnya. Jadi kita siap lawan tim Indonesia," kata Junsu JYJ.

Gikwang BEAST, artis Korea lainnya mengatakan mereka mencintai Indonesia. Sebab, ini merupakan kedua kalinya mereka berada di Indonesia.

"Pertama ke Indonesia itu untuk konser dan yang kedua ini kita bermain sepak bola. Kita ini memang suka Indonesia," ujarnya.

Adapun pemain Tim FC Men ini yakni, Junsu JYJ, Doojon Beast, Gikwang Beast, Seyong Myname, K-Much Kiu, Lee Wan, Lee Sigang, Baek Seunghunn Kim Young, Wally, Jo Wanho, Lim Jay, Kang Hansol, Choi Yongin, Oh Minseok, Kang Ho, Kim Eunhu dan Seo Kyungjong.

Sementara Tim Selebritis FC Indonesia yakni, Rizky Harun, Ben Kasyafani, Iko Uwaiz, Darius Sinathrya, Vennard Hutabarat, Gusti Randa, Velentino Simanjuntak, Said Bajuri, Ophan Lamara, Treas Oky, Iwan Saktiawan, Pepen, Rendra Soedjono, Rifky Al Habsyi, Yan Rosyad, dan Nuralim.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)