Ryan Gosling - Emma Stone, Pasangan Cinta yang Mengejar Mimpi

Senin, 07 November 2016 - 22:27 WIB
Ryan Gosling - Emma Stone, Pasangan Cinta yang Mengejar Mimpi
Ryan Gosling - Emma Stone, Pasangan Cinta yang Mengejar Mimpi
A A A
JAKARTA - Trailer full pertama untuk film yang paling memesona tahun ini, La La Land telah dirilis Lionsgate. Pada trailer tersebut menunjukkan Ryan Gosling yang berperan sebagai pianis jazz bernama Sebastian dan Emma Stone sebagai calon aktris bernama Mia yang sama-sama mengejar mimpi.

“Anda hanya bisa menulis peran Anda sendiri, Anda tahu itu. Menulis sesuatu yang semenarik Anda,” kata Sebastian kepada Mia pada salah satu adegan.

Adegan lain menampilkan pasangan ini menikmati kebersamaan mereka sambil menari di depan matahari terbenam yang indah dan di atas panggung di Los Angeles, Amerika Serikat.
Trailer tersebut juga menampilkan beberapa karakter lain seperti, J.K. Simmons sebagai bos Sebastian yang memecatnya di hari Natal dan John Legend sebagai Keith yang merupakan salah satu pianis.

Film yang ditulis dan disutradarai Damien Chazelle ini bergenre drama comedy, di mana benang merahnya mengangkat hubungan romantis antara seorang musisi jazz yang berdedikasi dengan seorang aktris yang sama-sama menjelajahi sukacita dan rasa sakit dalam mengejar impian mereka.

Dilansir Aceshowbiz, film ini dibintangi pula oleh Finn Wittrock, Tom Everett Scott, Meagen Fey, dan Rosemarie DeWitt. La La Land akan dirilis secara terbatas pada 9 Desember 2016 dan masuk bioskop seluruh Amerika Serikat pada 16 Desember 2016 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)