Perankan Putri Belle, Emma Watson Buat Gaun Sendiri

Kamis, 10 November 2016 - 09:19 WIB
Perankan Putri Belle, Emma Watson Buat Gaun Sendiri
Perankan Putri Belle, Emma Watson Buat Gaun Sendiri
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Emma Watson didapuk memerankan sosok Putri Belle dalam film Beauty and The Beast. Kabar bahagia ini diungkapkan langsung oleh Disney yang merilis potret Emma yang berperan sebagai tokoh utama dalam film tersebut.

Mengaku bahagia dan ingin tampil sempurna, Emma pun memilih turun tangan langsung dalam proses pembuatan gaun yang akan dipakainya dalam film animasi klasik ini. Dia, terlibat dalam pengerjaan boll gown kuning yang begitu melegenda dari karakter Belle.

"Aku benar-benar mengerjakan gaun itu, memastikan bahwa itu benar-benar terasa ajaib dan bisa membuat penonton terbawa akan kisah cinta Beast dan Belle," papar Ema seperti dilansir dari TeenVogue.

Gaun ikonik ini terbuat dari material sutra organza dan satin silk sebagai finishing. Menariknya, gaun ini terasa ringan. Sang desainer, Jacqueline Durran membuat perubahan pada gaun ini dengan tidak menggunakan korset agar Emma tidak berat selama proses produksi film.

"Durran juga menambahkan aksen bulu, cat daun emas dan glitter untuk membuat penampilanku menjadi sparkling," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)