Ini Komentar Follower Cut Mini Usai Tonton Me vs Mami

Kamis, 10 November 2016 - 19:20 WIB
Ini Komentar Follower...
Ini Komentar Follower Cut Mini Usai Tonton Me vs Mami
A A A
BANDUNG - Film "Me vs Mami" menjadi warna tersendiri dalam dunia perfilman Indonesia. Film ini menyajikan kisah yang sangat dekat dengan dunia nyata yaitu tentang hubungan seorang ibu dan anaknya.

Cut Mini yang memerankan sosok mami di film itu pun mengungkap bahwa banyak ibu yang sosoknya mirip dengan karakter mami. Itu terlihat dari para penonton filmnya.

"Jadi kalau di Instagram saya, kalau mereka beli tiket, mereka nonton film ini, habis itu mereka foto, terus mereka bilang gini 'ini persis banget kayak aku sama mama aku'," ujar Cut Mini usai nonton bareng "Me vs Mami", di XXI Trans Studio Mall, Kota Bandung, Rabu (9/12/2016).

Hal itu membuktikan bahwa cerita dan karakter film itu memang sangat dekat dengan kehidupan di masyarakat. "Ternyata banyak ibu dan anak seperti Maudy dan Mira. Jadi ceritanya memang kehidupan sehari-hari antara ibu dan anak," ucapnya.

Sementara di film itu, Cut Mini mengungkap tantangan besar yang dihadapinya. Sebab ia baru pertama kali terlibat dalam road movie. Ia pun puas dengan hasil yang didapatnya.

"Tantangannya, sebenarnya dalam semua scene itu ada tantangannya. Ini film pertama saya road movie. Kalau saya baru pertama," katanya.

"Tantangannya kita harus selalu bersama dari satu tempat ke tempat lain, jalan, jalan, jalan, jalan, sampai akhirnya kita satu titik di mana kita istirahat bersama kru dan lainnya," tandas Cut Mini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9258 seconds (0.1#10.140)