Kasus Bunuh Diri Berujung Supranatural

Sabtu, 12 November 2016 - 14:32 WIB
Kasus Bunuh Diri Berujung...
Kasus Bunuh Diri Berujung Supranatural
A A A
LOS ANGELES - The Faith Of Anna Waters atau juga diberi judul The Offering merupakan film Hollywood yang mengambil genre horor berbeda dibandingkan film lainnya, seperti apa?

Film The Offering yang naskahnya ditulis dan disutradarai Kelvin Tong ini tidak saja memperlihatkan cerita yang menegangkan. Para pemainnya yang juga dari artis Asia memberi penampilan terbaik, di antaranya Elizabeth Rice, Matthew Settle,Adina Herz,Adrian Pang,Colin Borgonon, dan Jayme Oong.

Cerita berawal dari Jamie Waters, wartawan Amerika Serikat yang berangkat ke Singapura untuk menyelidiki kasus bunuh diri saudaranya, Anna. Kemudian dia mengetahui jika kematian Anna hanya awal dari sebuah rencana jahat yang melibatkan dunia supernatural.

Sementara Jamie melakukan perjalanan yang jauh itu hanya semata demi mengungkap dan menyelidiki kasus kematian saudara perempuannya itu yang dinilai misterius dan penuh kejanggalan.

Sesampai di Singapura dia langsung menyelidiki kasus tersebut dan menemukan kasus kematian baru lainnya, di mana kasus kematian itu ada hubungannya dengan kematian saudara perempuannya itu.

Jamie juga bertemu dengan Sam Harris, suami dari saudara perempuannya itu. Mereka berdua bekerja sama untuk menghadapi konspirasi seseorang yang memanfaatkan kecanggihan teknologi modern untuk mengendalikan roh jahat serta perlawanan itu akan mengungkapkan misteri yang selama ini mereka cari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9655 seconds (0.1#10.140)