Daniel Mananta Puji Peserta Indonesian Idol Junior 2016

Minggu, 13 November 2016 - 20:30 WIB
Daniel Mananta Puji Peserta Indonesian Idol Junior 2016
Daniel Mananta Puji Peserta Indonesian Idol Junior 2016
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol Junior 2016 yang digelar oleh MNCTV sukses menjaring talenta muda berbakat. Hal tersebut terlihat dari meningkatnya kualitas setiap peserta dari tahun pertama digelar yakni 2014.

Hal ini pun juga dirasakan oleh presenter ternama sekaligus juri Indonesian Idol Junior 2016, Daniel Mananta. Daniel mengaku, 16 besar peserta Indonesia Idol Junior yang berhasil terpilih dan masuk babak spektakuler show memiliki kualitas menyanyi yang mumpuni.

Meski masih berusia muda, yakni sekitar delapan hingga 13 tahun, namun Daniel menilai, mereka memiliki karakter dan ciri khas yang akan menjadi nilai tambah dan daya tarik.

"Kita (juri) sendiri menilai, suara mereka beragam dan berkarakter. Mereka benar-benar yang sudah dipersiapkan banget untuk panggung. Karena banyak top 16 yang tidak berhasil lolos, mereka tidak memiliki karisma di atas panggung," papar Daniel di MNC Studios, Jakarta beberapa waktu lalu.

Sebagai juri sejak tahun pertama ajang bergengsi ini digelar, pria 35 tahun tersebut tak segan untuk membagi ilmunya kepada peserta. Sadar tak pandai berolah vokal, Daniel mengaku akan mengajarkan peserta untuk lebih percaya diri. "Tugas saya sebagai juri yang enggak bisa nyanyi adalah gimana untuk cara mereka percaya diri di atas panggung," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2612 seconds (0.1#10.140)