Shuhei Nomura Janji Temani Chelsea Islan Hadiri Festival Film Jepang

Selasa, 15 November 2016 - 22:19 WIB
Shuhei Nomura Janji Temani Chelsea Islan Hadiri Festival Film Jepang
Shuhei Nomura Janji Temani Chelsea Islan Hadiri Festival Film Jepang
A A A
TOKYO - Shuhei Nomura memberi kabar gembira kepada para penggemarnya, di mana dia akan menghadiri Festival Film Jepang 2016 di Jakarta. Pada kesempatan itu aktor populer Jepang ini akan menemani Chelsea Islan pada pembukaan ajang tahunan festival itu yang akan berlangsung pada Kamis (24/11/2016) mendatang.

Mengutip Animenewsnetwork, Shuhei merupakan aktor multitalenta yang tengah populer di Jepang. Dia juga sering menjadi pengisi suara untuk beberapa anime dan meruapakan aktor yang tampil di film live-action seperti, film Chihayafuru. Dalam film itu, Nomura memainkan tokoh utama Taichi Mashima.

Sementara itu Festival Film Jepang di Indonesia digelar untuk memperkenalkan budaya Jepang dan menjadi pertukaran budaya di industri film antara Indonesia dan Jepang. Nah, masyarakat Jepang juga bisa melihat film Indonesia lewat Tokyo International Film Festival (TIFF) di Jepang pada akhir November nanti.

Indonesia akan membawa 11 film terbaiknya yang menggambarkan keragaman budaya yakni, About A Woman, Something In The Way, Lovely Man, Three Sassy Sisters, Cado Cado: Doctor 101, Emma, Filosofi Kopi, dan Following Diana.

Kehadiran 11 film Indonesia di TIFF ini tak lepas dari peran para sineas Indonesia yang ingin memperkenalkan film Indonesia di mata internasional.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)