Produksi Film The Croods 2 Resmi Dibatalkan

Rabu, 16 November 2016 - 00:23 WIB
Produksi Film The Croods 2 Resmi Dibatalkan
Produksi Film The Croods 2 Resmi Dibatalkan
A A A
JAKARTA - Poduksi sekuel film komedi animasi The Croods yang sukses di 2013 akhirnya resmi dibatalkan oleh DreamWorks Animation dan Universal Pictures. Hal itu diungkap Ketua Universal Pictures Donna Langley.

Kembali pada Agustus lalu, studio telah memilih penulis baru untuk proyek tersebut yakni, kakak beradik Kevin dan Dan Hageman. Masalah kemudian terjadi ketika studio mengumumkan tanggal rilis film ini diundur dari 22 Desember 2017 menjadi 2018.

Selain itu, proyek ini sudah terasa bermasalah, bahkan sebelum DreamWorks pindah dari Fox ke Universal. Namun, orang dalam di Universal menekankan bahwa film komedi keluarga ini kemungkinan masih bisa rilis suatu hari nanti.

“The Croods masih ada dalam katalog DreamWorks. Ini tidak pernah terdengar sebelumnya bahwa itu mungkin menjadi sesuatu yang akan orang lihat di masa depan” ungkapnya.

Dilansir Aceshowbiz, The Croods merupakan film yang cukup populer terlebih ketika itu mampu meraup USD587.200.000 di seluruh dunia. Film ini disutradarai oleh Kirk Demicco dan Chris Sanders. Pengisi suaranya pun artis top seperti, Nicolas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds dan Catherine Keener.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0192 seconds (0.1#10.140)