4 Cara Atasi Penuaan Kulit

Kamis, 17 November 2016 - 00:09 WIB
4 Cara Atasi Penuaan Kulit
4 Cara Atasi Penuaan Kulit
A A A
JAKARTA - Masalah penuaan kulit kerap menjadi yang paling dikhawatirkan wanita. Di antara mereka takut kulitnya cepat berubah seiring bertambahnya usia. Tidak sedikit yang berusaha mengatasi dengan berbagai cara.

Paling terbaru, perawatan masalah penuaan ini dilakukan dengan rangkaian perawatan kulit advanced brightening anti-aging NovAge Bright Sublime. Produk hasil perusahaan kosmetik asal Swedia, Oriflame ini memanfaatkan esktrak tumbuhan alami yang dinilai membantu mengurangi masalah kulit wanita karena faktor penuaan.

“Perawatan kulit itu memiliki empat tahap yang harus dilakukan bersamaan. Yang pasti dimulai dari pembersih dan penyegar, kemudian perawatan untuk mata, kemudian pakai serum, terus pelembab pagi ataupun malam,” kata Product Spesialist Oriflame Indonesia Tussy Inggriani.

“Kalau yang pagi itu untuk melindungi kulit kita, kalau malam untuk memberikan nutrisi.
NovAge Bright Sublime ini pun terdiri dari empat produk tersebut,” tambahnya.

Tahap awal wanita bisa menggunakan NovAge Bright Sublime Brightening Cleanser & Toner, gel pembersih wajah yang mampu membersihkan wajah secara mendalam, menjadikan kulit terasa segar dan tampak matte dan lebih cerah.

Kemudian NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Eye Cream yang dapat merawat kontur mata agar tampak bercahaya, menyamarkan sembap, lingkaran gelap, serta garis halus dan kerut. Krim yang mudah meresap ini memiliki hasil akhir yang terasa halus dan tampak matte.

Selanjutnya ada NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Multi-action Essence, serum yang dapat membuat kulit tampak bercahaya, cantik merata, bintik gelap tampak berkurang dan kerut tersamarkan. Kulit juga akan terasa segar setelah pemakaian.

Dan yang terakhir, NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Night Cream, krim malam yang dapat membuat kulit semakin tampak bercahaya dan menyamarkan bintik gelap sehingga kulit tampil lebih cantik, mulus, dan bercahaya dari waktu ke waktu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7209 seconds (0.1#10.140)