Akting Vaness Wu Lebih Disukai Dibanding Anggota F4

Kamis, 17 November 2016 - 01:12 WIB
Akting Vaness Wu Lebih Disukai Dibanding Anggota F4
Akting Vaness Wu Lebih Disukai Dibanding Anggota F4
A A A
TAIPE - Akting Vaness Wu ternyata banyak disukai pencinta drama Asia dibandingkan anggota F4 lainnya. Alasannya, drama yang dimainkan aktor tampan ini masuk dalam daftar sebagai drama paling disukai.

Vaness Wu terlihat memukau saat tampil di drama Autumn's Concerto yang memiliki alur cerita romantis. Dia bermain bersama Ady An sehingga membuat drama tersebut semakin menarik ditonton. Keduanya memiliki chemistry.

Mengutip, Drama Fever, Autumn's Concerto masuk dalam daftar paling romantis di Taiwan. Apalagi, Vanness Wu yang berperan sebagai Ren Guang Xi yang merupakan pria playboy dengan cerita yang berbeda. Sebab, Vannes dinilai ahli dalam memainkan karakter playboy.

Sedang Ady An berperan sebagai Liang Mu Cheng, gadis yang kurang beruntung akibat kecelakaan mobil. Ady An pun akhirnya bertemu dengan Vaness Wu. Dalam hal ini beberapa adegan ciuman ditampilkan.

Sebab, Vaness mencuri ciuman pertamanya, membangkitkan perasaan lebih dalam dari mereka pernah bisa diharapkan dan pengaturan keduanya pada perjalanan cinta yang mereka yang lebih berbeda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)