Authenticity Kembali Digelar di 6 Kota di Indonesia

Kamis, 17 November 2016 - 23:30 WIB
Authenticity Kembali Digelar di 6 Kota di Indonesia
Authenticity Kembali Digelar di 6 Kota di Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan sajian musik dengan musisi terpilih Indonesia di berbagai kota, Authenticity kembali digelar. Menariknya seri pertunjukkan ini hadir dengan konsep baru dengan menu musik berbeda.

"Saya selalu bikin yang autentik. Saya selalu bikin konsep yang autentik, natural, apa adanya, original, yang diri sendiri," papar perwakilan Authenticity, Anes saat jumpa pers di Ocha & Bella, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Menariknya, Authenticiy kali ini akan menghadirkan dua DJ dari dua negara berbeda. Mereka adalah DJ Amanda Sierras dari Australia, Vokalis Live PA Kim Kiona dari Belanda. Ada juga musisi Indonesia, Vicky Shu dan Krazy Sandi yang akan tampil dalam kolaborasi menawan.

Tak hanya itu, penyanyi yang terkenal dengan lagu Firasat, Marcell Siahaan, juga akan ikut tampil dalam seri tur Authenticity ini. Seluruh musisi dijadwalkan akan tampil berkolaborasi dengan sajian musik unik dan autentik di enam kota di Indonesia.

"Ada Marcell, Vicky Shu, Kim Kiona juga. Itu juga akan menjadi hal yang berbeda. Krazy Sandi juga akan kolaborasi sama Marcell. Tapi saya selalu bilang Vicky terserah mau kolaborasi dengan siapa," kata dia.

Tur enam kota Autenticity dengan menghadirkan nama-nama populer di musik dance ini diharapkan bisa menjadi alternatif bagi penikmat musik Indonesia dengan pilihan beragam genre yang hadir. Tur ini akan dimulai di Pekanbaru (19 November), Balikpapan (25 November), Palu (26 November), Padang (1 Desember), Jambi (2 Desember) dan Batam (3 Desember).

"Ini akan menjadi ajang pertemuan energi positif dari DJ yang tampil dan penonton yang hadir. Autenticity menjadi jawaban akan kebutuhan jenis musik yang berkualitas, jujur dan simply Authentic," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6100 seconds (0.1#10.140)