Yayasan Miss Indonesia Resmikan Sekolah Alam Bantar Gebang

Jum'at, 18 November 2016 - 15:49 WIB
Yayasan Miss Indonesia Resmikan Sekolah Alam Bantar Gebang
Yayasan Miss Indonesia Resmikan Sekolah Alam Bantar Gebang
A A A
JAKARTA - Yayasan Miss Indonesia melakukan aksi sosial dengan merenovasi Sekolah Alam Tunas Mulia di Kelurahan Sumur Batu, Kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi. Proyek ini juga akan dipresentasikan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela di ajang Miss World di Amerika Serikat.

"Kita melihat sekolah alam ini kondisi fisiknya kurang bagus. Anak-anak di sana (kawasan TPU Bantar Gebang) perlu sekolah yang nyaman dan kita perbaiki agar lebih nyaman," kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo di Gedung MNC Finance, Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Renovasi yang dilakukan meliputi dua gedung sekolah yang sudah berusia delapan tahun. Pembangunan ini sudah berlangsung selama kurang lebih tiga bulan dan saat ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar.

Penandatanganan prasasti dilangsungkan di Lantai 22 MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta. Acara dihadiri serta ditandatangani Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo. Hadir pula Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela.

"Kontribusi dengan anak-anak di sana mereka menjadi lebih senang. Belajarnya menjadi lebih rajin, nyaman dan kita renovasi mereka tentu senang dan semakin bersemangat," jelasnya.

Diadakannya renovasi sekolah ini diharapkan bisa memberikan manfaat positif bagi warga sekitar serta bisa membawa Indonesia kembali menjadi pemenang dalam ajang bergengsi ini.

"Tentunya untuk Miss Indonesia dalam program beauty with a purpose ini misinya sosial ke Miss World. Untuk di Bantar Gebang ini, karena di sana banyak sampah, tak hanya orang tua, anak-anak juga bekerja sebagai pemulung sehingga renovasi sekolah ini bisa membuat mereka meraih cita-cita lebih mudah. Tidak hanya bekerja," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8845 seconds (0.1#10.140)