Cerita Baru One Piece, Sanji Hina Topi Jerami

Sabtu, 19 November 2016 - 10:31 WIB
Cerita Baru One Piece, Sanji Hina Topi Jerami
Cerita Baru One Piece, Sanji Hina Topi Jerami
A A A
JAKARTA - Cerita manga bajak laut One Piece kian seru. Di chapter 845, terbongkar kebohongan Sanji, koki Topi Jerami untuk meninggalkan tim yang dipimpin Monkey D Luffy itu. Bahkan dia menghina Luffy yang identik dengan topi jerami.

Sanji merasa lebih nyaman bersama Vinsmoke, anggota bajak laut Big Mom yang telah memberikan segala keinginannya.

Mengutip Yibada, Sanji nampaknya sudah tidak mengakui Topi Jerami sebagai pemimpinnya dan menerima posisinya sebagai anak buah Vinsmoke. Setelah diusut, hal ini dilakukan Sanji untuk melindungi teman-temannya, ayah dan saudara-saudaranya.

Sanji berpura-pura kesal dengan Luffy. Dia pun menghina kru topi jerami hingga kaptennya, Luffy agar para kru topi jerami menjauh, mengingat Luffy baru saja mengalahkan Cracker sehingga dia harus memulihkan kondisinya. Pasalnya jika kembali bertarung dengan bajak laut Big Mom, Luffy bisa terluka parah.

Kisah ini akan membuat One Piece semakin menarik dan masih jauh dari kata tamat. Eiichiro Oda masih memiliki banyak alur cerita yang dikembangkan. Sebelumnya banyak pihak menggap kisah One Piece akan tamat.

One Piece merupakan salah satu manga dengan penggemar yang sangat besar, baik di Jepang maupun internasional, termasuk Indonesia. Selain itu, kisah petualangan bajak laut baik ini juga salah satu manga terpanjang yang pernah ada.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)