Paundra dan Sharon Dipuji Juri, Britney Dapat Kritikan

Minggu, 20 November 2016 - 16:27 WIB
Paundra dan Sharon Dipuji Juri, Britney Dapat Kritikan
Paundra dan Sharon Dipuji Juri, Britney Dapat Kritikan
A A A
JAKARTA - Panggung Spekta Show Indonesian Idol 2016 terus memberikan penampilan-penampilan terbaik dari 16 finalisnya. Setelah Navis yang tampil begitu percaya diri sebagai pembuka, penampilan Paundra dan Sharon pun tidak mengecewakan.

Membawakan lagu Gajah, Paundra memamerkan kepiawaiannya dalam berolah vokal. Lagu milik Tulus ini pun dinyanyikannya dengan caranya sendiri. Salah satu juri Indonesian Idol Junior 2016, Nola, pun terpesona dengan penampilanya.

“Kamu tampil keren. Kamu cukup rileks, santai. Walaupun penontonnya ramai dan heboh, kamu tetap tenan dan konsentrasi. Kamu bawain lagu ini asyik dengan cara sendiri,” papar Nola usai menyaksikan penampilan Paundra.

Pujian pun juga didapatkan Sharon yang tampil membawakan lagu Skycrapper milik Demi Lovato. Gadis cilik ini kembali memamerkan kepiawanya mengolah vokalnya yang mumpuni.
Indonesian Idol Junior
Vidi Aldiano pun dibuat Sharon terpesona dengan penampilannya. Bagi Vidi, di usia yang begitu muda, Sharon sudah mampu mengontrol suaranya.

“Dari awal, aku lihat kamu salah satu yang punya suara terkuat di Indonesian Idol Junior tahun ini. Power kamu luar biasa. Biasanya, anak seumuran kamu luar biasa di nada tinggi, tapi kamu di low pun luar biasa. Kontrol suaranya gila, keren banget,” puji Vidi.

Sayang, Britney yang tampil setelah Navis, Paundra dan Sharon, tidak berhasil mendapatkan pujian yang sama. Kontestan asal Garut itu terlihat gugup di awal penampilannya saat membawakan lagu Fireworks milik Katy Perry.
Indonesian Idol Junior
Kegugupan ini dilihat Daniel Mananta. Menurut Daniel, kegugupan itu sangat mempengaruhi penampilan Britney.

“Kamu di awal gugup dan itu berpengaruh sampai pertengahan lagu. Dari tengah ke belakang asyik, tapi ketidaksempurnaan kamu di awal, membuat penampilan kamu ini jadi yang paling bawah dibandingin sama tiga yang awal tadi. Kamu seharusnya menjadi yang paling percaya diri. Seharusnya kamu lebih bagus karena ini bukan kali pertama kamu di sini (Spekta Show Indonesian Idol Junior),” tutur Daniel.

Babak Spekta Show Indonesian Idol Junior 2016 menampilkan 16 finalis yang membawakan lagu bertema mimpi. Disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 15.30 WIB, salah satu peserta di ajang ini harus tersingkir jika mendapatkan perolehan suara terendah di akhir acara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7786 seconds (0.1#10.140)