Cara Ini Buat Posisi Bercinta Doggy Style Jadi Tahan Lama

Rabu, 23 November 2016 - 00:18 WIB
Cara Ini Buat Posisi Bercinta Doggy Style Jadi Tahan Lama
Cara Ini Buat Posisi Bercinta Doggy Style Jadi Tahan Lama
A A A
JAKARTA - Banyak orang menganggap posisi bercinta doggy style itu aman dan nikmat karena pria dapat melakukan penetrasi. Nayatanya gaya itu juga disukai wanita.

Nah, untuk lebih memberi sensasi di ranjang, ada posisi doggy style yang membuat kenikmatan bisa bertahan lebih lama. Tentunya para pria harus bisa mensiasati agar posisi ini memberikan kepuasaan kepada pasangannya. Artinya posisi itu akan menentukan wanita mencapai orgasme atau The Big O.

Mengutip MensHealth, berikut ini dua cara posisi bercinta doggy style agar bisa tahan lama di ranjang. Langkah pertama adalah melekukan lutut saat wanita telah mengambil posisi doggy style.

Pria pun harus melakukan penetrasi dari belakang dengan cara menjongkok setengah badan atau bertumpu pada kaki dan menekuk sedikit kakinya untuk merendahkan posisi pinggul.

Dengan posisi ini, penetrasi bisa dilakukan jauh lebih dalam sehingga wanita bisa berogasme lebih lama dan menikmati sudut posisi yang dilakukan pria.

Cara selanjutnya, gunakan tangan kosong untuk menyentuh beberapa bagian tubuh wanita agar dapat merangsang klitoris. Hal ini akan mendapatkan kepuasaan ranjang yang begitu lama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6728 seconds (0.1#10.140)