Miss Indonesia Natasha Mannuela Bawa Abon Lele ke Miss World 2016

Jum'at, 25 November 2016 - 02:30 WIB
Miss Indonesia Natasha...
Miss Indonesia Natasha Mannuela Bawa Abon Lele ke Miss World 2016
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela mengaku persiapannya ke Amerika Serikat (AS) untuk mengikuti ajang Miss World 2016 telah mencapai 95%. Untuk barang-barang pribadinya, dia akan membawa cukup banyak baju dingin, aksesoris, dan oleh-oleh khas Indonesia.

Tapi, dari semua itu, yang paling penting adalah abon lele. Ya, abon lele buatan ibu-ibu Bantar Gebang, Bekasi, yang dia bina dalam project Beauty with A Purpose selama empat bulan terakhir itu akan dia bawa ke AS.

"Aku pastinya mempersiapkan pakaian untuk winter. Jadi banyak coat, sweater, dan baju dingin lainnya sehingga nanti di sana how to be warm tapi tetep stylist,” ujar dia saat ditemui di konferensi media Menuju Miss World 2016 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta (23/11/2016).

Natasha mengaku, dia memang banyak membawa barang ke AS. Dia bahkan membawa bendera Indonesia serta berbagai macam suvenir khas Indonesia untuk dia bagi-bagikan ke para finalis Miss World 2016 dari seluruh penjuru dunia.

Tapi, tentu saja, abon lele itulah yang akan menjadi oleh-oleh istimewanya untuk para teman barunya nanti. “Aku juga bawa abon lele bikinan ibu-ibu di Bantar Gebang kemarin. Jadi aku mau kasih tahu ke temen-temen di sana, semoga mereka suka,” kata dia.

Sementara, selain mengikuti ajang Miss World 2016, wanita yang akrab disapa Acha itu juga berkesempatan untuk berkeliling sejumlah tempat di Negeri Paman Sam tersebut. Meski begitu, ada beberapa tempat yang sangat ingin dia kunjungi.

“Aku mau lihat White House, terus mau ke New York juga dan seneng sih pasti seru karena keluarga aku ada yang di sana juga jadi bisa jalan-jalan,” papar Acha.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8485 seconds (0.1#10.140)