Jalani Kemoterapi Kanker Serviks, Jupe Terlihat Tegar

Jum'at, 25 November 2016 - 23:32 WIB
Jalani Kemoterapi Kanker Serviks, Jupe Terlihat Tegar
Jalani Kemoterapi Kanker Serviks, Jupe Terlihat Tegar
A A A
JAKARTA - Julia Perezz menunjukan ketegaran dan semangatnya saat menghadapi penyakit penyakit kanker leher rahim atau kanker serviks. Seperti kemarin, dia terlihat terbaring di tempat tidur di rumah sakit. Tangannya juga tersambung dengan infus, tetapi saat teman-temannya memberi dukungan untuk sehat, artis yang populer dengan panggilan Jupe ini tersenyum.

Lewat akun Instagram juliaperrezz, akan menjalani kemoterapi. Kabarnya dia harus melakukannya seminggu sekali. Bahkan, menutupi sakitnya itu, dia memberi catatan pada foto yang diunggahnya itu dengan semangat, di mana dia akan makan bersama, menyantap makanan khas Sunda.

“Di temenin kemo bikin semangat thanks uni @riairawan minggu depan kita makan sundanis dengan lalapan daun kenikir dan sambel cihuy made in jupe... plus ayam kampung... dan ikan teri. Sayur asem.. jengkol tetep kaga lupa yaaa... #kemoterapy #survivorcancer #kankerservik #behappy,” kata Jupe.

Semangat yang ditunjukan Jupe ini membuat penggemarnya ikut memberi semangat agar perjuangan artis didolanya itu bisa berhasil. “Jupe tetap semangat!.aku selalu berdoa buat jupe,,aku bekas penderita kanker payudara..aku fans jupe.love you jupe,” kata akun limmeisiu.

Demikian dengan akun Instagram arisjendol. “ Semangat terus mb jupe, jangan pantang menyerah sama apa yg sedang mb jupe alami, itu semua cobaan, berarti Tuhan itu mash sayang sama mb jupe,amin.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)