Jalani Karantina, Kontestan Idol Junior Dapat Banyak Pengetahuan

Sabtu, 26 November 2016 - 03:02 WIB
Jalani Karantina, Kontestan Idol Junior Dapat Banyak Pengetahuan
Jalani Karantina, Kontestan Idol Junior Dapat Banyak Pengetahuan
A A A
JAKARTA - Sebanyak 15 kontestan tersisa kembali mendapat pengetahuan yang semakin membuat mereka lebih paham untuk terjun ke panggung musik Indonesia. Kali ini mereka hadir di program Seleb On News di MNCTV, Jakarta.

Salah satu peserta Indonesian Idol Junior, Sharon mengaku banyak pengetahuan dan keterampilan yang didapat selama menjalani karantina, termasuk saat mengunjungi sejumlah tempat, baik bertemu awak media dan ikut syuting sejumlah program acara televisi.

“Kegiatan kita di Idol Junior itu latihan vocal, koroegrofer, home schooling. Padat banget dan kita banyak dapatin keterampilan. Jadi enggak gugup pas perform. Kita juga belajar cara saat berada di atas panggung," kata Sharon di Gedung INEWSTV, Jakarta, Jumat (25/11/2016).

Beragam ilmu pengetahuan yang didapat itu membuat para peserta sangat senang dan menikmati pembelajaran yang didapat. "Hepi banget kita. Kita juga dapat pengalaman baru dan ilmu yang banyak," ujar dia.

Jadwal kegiatan 15 kontestan Indonesian Idol Junior memang selalu padat. Aktivitas selama karantina tidak saja melatih vocal, juga homeschooling yang dikelola Homeschooling Kak Seto. Dalam kegiatan ini, para kontestan dibagi menjadi 2 kelas, tingkat SD dan SMP.

Minggu ini, 15 peserta Indonesian Idol Junior akan bertarung di panggung Spekta Show eliminasi kedua. Acara berlangsung di Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu, 27 November 2016, pukul 15.30 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9295 seconds (0.1#10.140)