Pangeran Harry Segera Nikahi Meghan Markle

Sabtu, 26 November 2016 - 04:01 WIB
Pangeran Harry Segera Nikahi Meghan Markle
Pangeran Harry Segera Nikahi Meghan Markle
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dikabarkan telah siap untuk membina rumah tangga dengan kekasihnya, Meghan Markle. Menurut sumber, adik dari Pangeran William itu sudah berencana memiliki anak dengan aktris cantik tersebut.

“Banyak teman-temannya yang telah memiliki anak-anak dan Harry kini berada pada fase di mana dia telah merasa siap. Apalagi sekarang dia telah menemukan wanita impiannya,” ungkap sumber tersebut.

Pangeran Harry berpikir bahwa Meghan akan menjadi ibu yang sempurna seperti mendiang ibunya, Putri Diana. Bahkan, pasangan itu telah berbicara lebih spesifik mengenai keluarga kecil mereka.

“Mereka berdua ingin memiliki dua anak, mudah-mudahan anak laki-laki dan perempuan,” tambah sumber itu.

Untuk mendukung rencana pernikahannya itu, Harry dan Meghan telah di undang Perdana Menteri Antigua, Gaston Browne untuk menghabiskan bulan madu mereka di pulau Karibia. Gaston memberikan penawaran tersebut, setelah selama Harry melakukan kunjungan ke pulau tersebut pada Senin, 21 November lalu.

“Saya diberitahu bahwa mungkin akan ada seorang putri dan saya hanya ingin mengatakan bahwa Anda harus membuat keputusan untuk bulan madu, maka Antigua dan Barbuda ingin menyambut Anda,” kata Gaston.

“Kami telah konsisten dinobatkan sebagai tujuan bulan madu terbaik di Karibia, dan salah satu yang terbaik di duni. Sehingga ini tempat yang khusus untuk Anda menghabiskan bulan madu ketika hari itu tiba,” tambah dia.

Dilansir Aceshowbiz, Gaston mengatakan Harry dan Meghan terlihat sangat cocok sebagai pasangan dan berharap keduanya akan datang ke negaranya untuk menghabiskan waktu berdua.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)