Al Ghazali hingga Rizal Djibran Nikmati Profesi DJ

Selasa, 29 November 2016 - 01:15 WIB
Al Ghazali hingga Rizal Djibran Nikmati Profesi DJ
Al Ghazali hingga Rizal Djibran Nikmati Profesi DJ
A A A
JAKARTA - Al Ghazali membuat banyak penggemarnya takjub saat dia menjadi Disc Jockey (DJ), di mana putra sulung pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini memperlihatkan kemahirannya memainkan turn table.

Ternyata tidak sedikit artis yang menyelami dunia disc jockey (DJ) di antaranya, Teuku Rassya, Aurel Hermansyah, Varrell Bramasta, dan Rizal Djibran.

Rassya ikut mempelajari alat musik elektronik yang terbilang rumit dan perlu waktu lama untuk bisa menguasainya itu. Dia merasa tertantang mengeksplorasi musiknya saat memainkan turn table. Hanya saja, kini anak Tamara Bleszynski itu tengah focus menganyam pendidikan di London, Inggris. Artinya waktunya lebih banyak dicurahkan untuk pendidikan sebagai penunjang masa depannya itu.

Demikian dengan Verrell Bramasta yang kepincut menjajal serunya berada di balik turn table. Sama seperti Rassya, kesibukannya yang padat di dunia akting dan beragam acara undangan, membuat putra Venna Melinda tidak focus menekuni latihannya sebagai DJ.

Putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah juga memutuskan menyelami dunia disc jockey. Pengetahuan musiknya yang luas, membuat Aurel bisa mengeskplore caranya bermusik lewat DJ.
Tak ketinggalan Rizal Djibran. Artis yang populer dengan sinteron Lenong Bocah serta Jin dan Jun di RCTI ini termasuk yang sukses menekuni bidang itu. Dia banyak mengolaborasikan berbagai genre music, mulai RnB hingga dangdut.

“Saat ini saya tengah mempersiapkan lagu bersama Duo Singa. Kita akan buat gebrakan di awal tahun depan. Kita ingin memberikan music yang berbeda,” kata Rizal.

Sudah lama Rizal ingin memasukan dangdut untuk music EDM lewat profesinya sebagai DJ. Dia tahu, dangdut saat ini tengah redup, tetapi tidak sedikit yang suka dengan musik itu.

“Makanya saya akan buat konsep yang beda. Ini akan menjadi menarik, tapi saya belum bisa banyak bicara sekarang ini. Saya akan memberi kejutan pada tahun baru nanti,” ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)