Kontestan Miss World 2016 Kunjungi Gedung Capitol

Kamis, 01 Desember 2016 - 20:19 WIB
Kontestan Miss World 2016 Kunjungi Gedung Capitol
Kontestan Miss World 2016 Kunjungi Gedung Capitol
A A A
WASHINGTON - Kontestan Miss World 2016, akhirnya berkesempatan beristirahat dari serangkaian kegiatan yang menantang selama karantina berlangsung. Waktu ini pun dimanfaatkan untuk menikmati keindahan kota Amerika Serikat (AS).

Mengutip dari situs resmi Miss World, ratusan wanita cantik dari seluruh dunia itu mengunjungi Gedung Capitol. Sebuah bangunan megah yang digunakan sebagai pusat politik Amerika. Terletak di kawasan Washington DC, gedung ini juga digunakan sebagai tempat pelantikan Presiden.

Para kontestan berkeliling menyaksikan kemegahan bagunan yang didominasi oleh warna putih tersebut. Mereka, diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan tentang situs bersejarah ini.

Tak lupa untuk mengabadikan momen berharga ini, para kontestan juga berfoto dengan latar belakang arsitektur Gedung Capitol. Mereka berpose dengan cantik.

Selain itu, sebagai bentuk duka cita dan solidaritas atas terjatuhnya pesawat yang ditumpangi tim sepak bola Brazil, seluruh kontestan Miss World 2016 mengenakan busana serba hitam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)