Natasha Mannuela Berbagi Mi Instan Khas Indonesia

Sabtu, 03 Desember 2016 - 04:29 WIB
Natasha Mannuela Berbagi Mi Instan Khas Indonesia
Natasha Mannuela Berbagi Mi Instan Khas Indonesia
A A A
Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela semakin akrab dengan kontestan lain selama karantina ajang Miss World yang berlangsung di Amerika Serikat pada Desember ini. Dia begitu hangat dan tak sungkan untuk bergaul. Bahkan, dia sempat berbagi mi instan dengan sejumlah temannya.

Menurutnya berbagi mi instan ini tak lain agar peserta lain bisa merasakan mi khas Indonesia, di mana hampir semua masyarakat menyukainya. "Bawa mi instan juga, terus sama bawa susu. Soalnya biar bisa dinikmati hangat saat dingin-dingin dengan minum teh. Aku juga berbagi makan mi ini," kata Natasha.

Selama satu bulan karantina, Natasha memang berusaha mengatasi selera makan dengan membawa makanan simple khas Indonesia sehingga lidahnya tetap terjaga. Selain makanan, wanita cantik ini juga membawa banyak perlengkapan, terlebih di AS saat ini musim dingin.

"Bawa-bawaannya banyak. AKu juga bawa cenderata mata, jepitan bali, banyak sekali, apalagi di Amerika lagi musim dingin, " ujarnya.

Natasha juga banyak membawa persiapan vitamin untuk menjaga kesehatan tubuhnya, termasuk juga buku renungan berujdul Confident Women agar bisa dibaca saat waktu luang. "Jadi kalau ada waktu luang bisa baca," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6619 seconds (0.1#10.140)