Jalani Kemoterapi, Jupe Bersyukur Kulitnya Masih Mulus

Minggu, 04 Desember 2016 - 00:09 WIB
Jalani Kemoterapi, Jupe Bersyukur Kulitnya Masih Mulus
Jalani Kemoterapi, Jupe Bersyukur Kulitnya Masih Mulus
A A A
JAKARTA - Julia Perez merasa beruntung dengan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Hal itu dikarenakan kulitnya masih mulus dan tidak terpengaruh dengan pengobatan yang tengah dijalani. Maklum, saat ini dia harus melakukan pengobatan kemoterapi.

Artis yang akrab disapa Jupe ini mengaku masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani kendati mengidap kanker stadium empat. Tentu saja ini menjadi sinyal baginya untuk terus menjaga kesehatan.

"Saya bersyukur masih bisa berdiri tegak, bisa ngobrol dengan teman-teman dan tadi teman juga jenguk, padahal saya sudah stadium empat, di mana banyak orang yang kayak saya ini kulitnya kering, terus gosong, sedangkan saya masih sehat dan masih bisa ketawa-tawa," kata Jupe di Jakarta.

Di tengah rasa syukur itu, Jupe juga selalu berdoa, khususnya mengenai kesehatannya. Dia ingin sembuh dan bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasa. "Ini semua berkat doa yah. Jadi semuanya bagus dan yang saya doakan itu bukan jodoh, lebih berdoa mengenai kesehatan. Saya ingin sehat. Biar saya bisa dapat kerja," terangnya.

Bicara soal lawan jenis, Jupa mengaku ada pria yang terus memberikan semangat kepadanya. Semangat itulah yang membuat dirinya semakin kuat dan tegar dalam menjalani hidup. "Ada sosok pria yang selalu mendukung saya dan terus membuat saya tegar dan kuat, tapi saya enggak bisa sebutin," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)