Maxis Berhasil Bikin Para Juri Bergoyang

Minggu, 04 Desember 2016 - 18:05 WIB
Maxis Berhasil Bikin Para Juri Bergoyang
Maxis Berhasil Bikin Para Juri Bergoyang
A A A
JAKARTA - Setiap minggunya para kontestan Indonesian Idol Junior 2016 terus menunjukkan kemajuan. Ini terbukti melalui banyaknya pujian yang diterima para Junior di setiap penampilannya.

Salah satunya Maxis. Menyanyikan lagu dengan tema dance, Don't You Worry Child dari Swedish House Mafia dan John Martin, Maxis membuat para juri yang terdiri atas Daniel Mananta, Vidi Aldiano dan Nola Be3 bergoyang.

"Stage performace-nya keren dengan dance-nya. Kita jadi terpaku banget, great job, asyik, great performance," puji Daniel Mananta.

Tak berbeda jauh dengan Maxis, Dhifa membawakan lagu Dahulu milik The Groove juga dinilai menyanyi dengan aman. "Buat Mama Nola aman. Bahasa tubuhnya oke. Tapi ada bagian yang pitchy. Kamu harus kayak bandnya, nge-groove," ujar Nola Be3.

Senada dengan Dhifa, penampilan Aura kali ini juga dinilai aman. Membawakan lagu Mahadaya Cinta milik diva Indonesia, Krisdayanti, Vidi Aldiano menilai Aura memiliki modal untuk menjadi seorang penyanyi.

"Keren banget barusan. Dari minggu keminggu kamu ada progress-nya. Kamu terbukti bisa menyerap pembelajaran yang diberikan dan kamu punya bekal untuk menjadi penyanyi. Kamu cukup aman," kata Vidi.

Spektakuler Show Indonesian Idol Junior pada Minggu (4/12/2016) menampilkan 15 kontestan setelah pekan lalu tidak ada babak eliminasi. Mereka yang mendapatkan akumulasi suara terendah dari SMS dan Google Vote pada pekan ini harus pulang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4863 seconds (0.1#10.140)
pixels