MGM National Harbor Jadi Tempat Malam Final Miss World 2016

Kamis, 08 Desember 2016 - 13:20 WIB
MGM National Harbor Jadi Tempat Malam Final Miss World 2016
MGM National Harbor Jadi Tempat Malam Final Miss World 2016
A A A
WASHINGTON - MGM National Harbor, dipilih sebagai tempat berlangsungnya malam final Miss World pada 18 Desember mendatang. Tempat ini akan menjadi saksi siapa yang akan meraih gelar Miss World 2016 dan menggantikan posisi Mireia Lalaguna Royo.

MGM National Harbor merupakan sebuah resort mewah berkelas dunia yang terletak dekat dengan Sungai Potomac dan bisa ditempuh dalam waktu beberapa menit dari Washington DC.

Menariknya tempat ini juga pernah disinggahi oleh musisi papan atas dunia. Seperti halnya Bruno Mars, Lionel Richie, Boys II Men, Ricky Martin dan Duran Duran. Dilansir dari situs resmi Miss World, mereka pernah tampil di Theater MGM National Harbor.

Dengan luas mulai dari 400 hingga 3,210 sqft, MGM National Harbor dilengkapi dengan 308 ruangan. Tempat ini pun terasa semakin mewah dengan desain yang elegan modern dan terinspirasi dari elemen hutan serta air Maryland.

Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya, yakni hiburan. Sekitar 125.000 square feet, MGM National Harbor digunakan casino dan aneka mesin permainan lebih dari 3.300 slot. Selain itu, MGM National Harbor juga menawarkan makanan lezat baik makanan lokal hingga dari seluruh penjuru dunia.

Pembukaan MGM National Harbor ini pun dijadwalkan akan dilakukan pada 8 Desember 2016. "Grand launching tempat ini akan dilakukan pada 8 Desember mendatang. Miss World juga akan hadir di sana! Wow, apakah kalian bisa membayangkannya? Ini akan sangat menakjubkan!" papar Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016 melalui akun Facebook resminya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)