Meghan Markle Pamerkan Kalung Inisial Namanya dan Pangeran Harry

Kamis, 08 Desember 2016 - 16:20 WIB
Meghan Markle Pamerkan...
Meghan Markle Pamerkan Kalung Inisial Namanya dan Pangeran Harry
A A A
KANADA - Aktris cantik Meghan Markle telah menyatakan status hubungan dia dengan Pangeran Harry dengan cara yang sederhana, namun begitu manis. Pemeran film Suits ini terlihat mengenakan kalung emas yang dibuat khusus dengan inisial namanya dan Harry, yakni huruf M dan H.

Wanita berusia 35 tahun itu tampak berseri-seri saat berjalan di Toronto, Kanada beberapa waktu lalu dengan aksesori barunya itu. Dia membawa karangan bunga tulip dan sebuah tas dan mengenakan mantel panjang.

Perhiasan tersebut adalah dari Maya Brenner Asymmetrical Letter Necklace yang dibuat dengan emas 14K. Kalung tersebut dijual dengan harga sekitar USD 240 dengan tambahan USD 60 untuk huruf inisial.

Sementara itu, Pangeran Harry dikabarkan telah melanggar protokol Istana Buckingham dengan membuat jalan memutar 1.700 mil melalui Kanada untuk mengunjungi pacarnya di Toronto. Pangeran seharusnya terbang kembali ke London setelah tur 14 harinya di Karibia belum lama ini, namun ia mengubah rencana dan memutuskan untuk terbang ke Toronto.

Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini ingin punya memiliki waktu khusus untuk bersama. “Harry telah bepergian dan ingin memiliki waktu untuk melihat Meghan. Mereka ingin waktu untuk mereka bersama-sama,” ungkap sumber seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)