Anak Presiden Jokowi Main Film Cek Toko Sebelah

Jum'at, 09 Desember 2016 - 09:22 WIB
Anak Presiden Jokowi Main Film Cek Toko Sebelah
Anak Presiden Jokowi Main Film Cek Toko Sebelah
A A A
JAKARTA - Putra kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep main film drama komedi Cek Toko Sebelah. Film besutan Ernest Prakarsa ini rencananya tayang di bioskop 28 Desember 2016.

Dalam film itu, Kaesang hanya menjadi bintang figuran. Meski demikian, hal inilah yang membuat film Cek Toko Sebelah menjadi spesial, karena berhasil menggaet anak Presiden berperan dalam filmnya.

"Ini pertama kalinya Kaesang mau main film. Tapi kemunculan di sini hanya sebentar. Tetapi itu adalah salah satu scene favorit saya di film ini," kata Ernest, kepada Sindonews, di Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Kaesang sempat mengikuti syuting film selama satu jam, dan ditemani dua orang bodyguard dari Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres). Selama syuting, pengawal Kaesang melihat dari jauh.

"Kenapa pilih Kaesang, karena sesuai dengan karakter dia. Saya kontak by YM, lalu kirimin skrip filmnya dan ok. Bajetnya lumayan anak itu, sejam doang. Tapi pak produser mau bayarin," terangnya.

Kesan selama syuting film, Kaesang sangat ramah dan tidak sombong. Penampilannya juga sangat sederhana, tidak tampak seperti anak seorang pejabat negara, apalagi anak Presiden RI.

"Kaesang itu santai banget. Waktu syuting dikawal dua Paspamres. Tidak ada tampang sombong. Padahal kalau mau sombong boleh. Dia kan anak Presiden," jelasnya.

Proses menghubungi Kaesang pun tidak terlalu sulit. Apalagi, Ernest mengaku tidak mengenal akrab Kaesang sebelumnya. Hubungannya dengan Kaesang sebelum di film itu hanya melalui jejaring sosial saja.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0415 seconds (0.1#10.140)