Rambut Menipis, Pangeran William Dinilai Lebih Tua 8 Tahun

Sabtu, 10 Desember 2016 - 04:26 WIB
Rambut Menipis, Pangeran William Dinilai Lebih Tua 8 Tahun
Rambut Menipis, Pangeran William Dinilai Lebih Tua 8 Tahun
A A A
INGGRIS - Penampilan pangeran William tengah menjadi perbincangan. Diusianya yang baru menginjak 34 tahun, dia sudah terlihat lebih tua, di mana rambutnya terlihat menipis. Hal ini diungkap oleh dua media besar di Inggris, Daily Mail dan The Sun.

Dua media Inggris ini menyebut ayah dua anak itu terlihat lebih tua 8 tahun. Ini berdasarkan survei yang dilakukan Crown Clinic di Manchester. Survei tersebut menyatakan sekitar 1.000 orang mengira usia pangeran William sekitar 42 tahun atau delapan tahun lebih tua dari usia sebenarnya.

Kemudian, media tersebut menyandingkan dua foto pangeran William. Pada foto pertama memperlihatkan sang pangeran dengan rambutnya yang tipis tengah berdiri di samping istrinya, Kate Middleton. Sementara pada foto kedua sudah di edit, di mana pangeran William memiliki rambut yang lebih lebat.

Dilansir Daily Mail, seperti diketahui rambut yang menipis menjadi salah satu penyebab seseorang menjadi terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Oleh karena itu, 25 persen pria menginginkan transplantasi rambut. Para dokter pun mengatakan penipisan rambut akibat kerontokan menggambarkan beberapa hal.

Pertama umur yang semakin menua sehingga membuat produksi rambut tidak sebanyak biasanya. Umumnya kondisi ini terjadi setelah seseorang mencapai usia 30 tahun ke atas. Kedua, ini menjadi salah satu gejala dari telogen effluvium yakni, penipisan rambut akibat stres psikologis dan fisik seperti sakit, hamil, atau depresi. Umumnya kondisi ini muncul 3-6 bulan setelah periode stres tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9378 seconds (0.1#10.140)
pixels