Glenn Fredly Buat Penonton Terpukau

Jum'at, 09 Desember 2016 - 21:46 WIB
Glenn Fredly Buat Penonton Terpukau
Glenn Fredly Buat Penonton Terpukau
A A A
JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly mampu menghipnosis penonton dengan tembang-tembang romantis miliknya. Pelantun tembang Kasih Putih ini tampil beda di acara After Hours Music milik GlobalTV.

Sejak awal penampilan, Glenn membuat seluruh penonton bersorak. Tembang You Are My Everything dipilih sebagai pembuka. Lagu ini membuat seisi Empirica - SCBD bersorak. Penonton yang didominasi kaum perempuan remaja ini tak berhenti mengelu-elukan penyanyi asal Manado bersuara merdu itu.

"Selamat malam, mana suaranya Empirica? Luara biasa, terima kasih kalian sudah berkumpul di sini, tepat waktu melewati macet, tepuk tangan untuk kita semua. Let's have fun!" kata Glenn menyapa seluruh penggemarnya di Empirica, SCBD, Jakarta, Jumat, (9/12/2016).

Tak hanya itu, penonton kembali bertariak histeris saat Glenn melantunkan lagu hit miliknya seperti, Kau, Terserah, Habis, Perempuanku, Sekali Ini Saja, Kisan Romantis, hingga Cinta dan Rahasia yang biasa dibawakan dengan Yura Yunita.

Hampir semua lagu yang dinyanyikan Glenn ini diikuti penonton yang begitu hafal lirik-lirik cinta khas penyanyi murah senyum ini, termasuk lagu Cukup Sudah. Seisi Empirica bernyanyi tampa henti bersama sang idola.

"Ini pertama kali saya main di After Hours. Kebiasaan saya kalau begini, saya ingin kalian nikmatin musik. Stop mainin handphone kayak ababil (ABG labil), snapchat, hahaha, lo nonton konser kan ngeluarin duit. Yuk everybody make some noise yang mau bergoyang mana suaranya," ujarnya.

Penampilan Glenn ini melangkapi sukses After Hours Music yang digagas GlobalTV, di mana sebelumnya banyak musisi top Indonesia yang hadir seperti, Noah, Sheila On 7, Ari Lasso, Gigi, dan Kahitna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5428 seconds (0.1#10.140)