Hari Ini, Idol Junior Ditantang Nyanyikan Lagu Rock

Minggu, 11 Desember 2016 - 16:18 WIB
Hari Ini, Idol Junior Ditantang Nyanyikan Lagu Rock
Hari Ini, Idol Junior Ditantang Nyanyikan Lagu Rock
A A A
JAKARTA - Para kontestan Indonesian Idol Junior 2016 akan menunjukkan aksi terbaik di panggung Specta Show 4 hari ini. Setelah minggu lalu, Nadhifa, kontestan asal Yogyakarta tersisih dari Specta Show, sebanyak 14 kontestan semakin giat berlatih. Mereka tidak ingin tersingkir lebih awal.

Persiapan pun menjadi langkah tepat untuk bisa bertahan. Seperti yang dilakukan Putri, peserta berkacamata asal Makassar ini pekan lalu menduduki posisi tidak aman. Nah, kali ini dia harus berjuang lebih keras untuk membuktikan kemampuannya di depan para penggemar.

"Pokoknya harus latihan yang lebih giat. Jangan putus asa, misalnya ada beban jangan dimasukkan ke dalam hati dan di panggung saat specta show, dan harus bisa membuktikan ke para juri dan penonton kalo saya bisa. Amin,” kata Putri.

Hari ini para kontestan ditantang untuk membawakan lagu-lagu bertemakan Rock. Hanya saja, bagi kontestan cilik ini, rock diartikan berbeda-beda. Naora misalnya, gadis asal Tegal ini mengatakan rock identik dengan penapilan serba hitam dan metal.

“Rock itu pakai stocking sobek, pakai baju hitam-hitam dan pakai pernak-pernik dari metal,” ujarnya sambil mengangkat jari kelingking, telunjuk dan jempol tangannya.

Lain halnya dengan Akbar. Siswa SMPN 1 Arcamanik, Bandung ini berpendapat rock adalah musik yang ‘cowok’ banget. “Rock itu menandakan seorang cowok yang machobanget, musik yang keras dan penyanyinya sangat enerjik,” katanya berapi-api.

Tak mau ketinggalan, kontestan Ayi yang memiliki nama lengkap Abdul Zubair Kadehe, memiliki definisi sendiri. Baginya Rock adalah ketika bisa memberikan penampilan total. “Rock itu ketika kita bisa memberikan penampilan yang enerjik di atas panggung, lari ke sana kemari,” ungkapnya.

Marcell Aulia sebagai pimpinan homeband Indonesian Idol Junior 2016 mengatakan, tema yang diusung minggu ini akan membuat para penonton tercengang Top 14 Indonesian Idol Junior dalam membawakan lagu Rock.

“Jadi tema minggu ini bermaterikan lagu-lagu rock yang akan digarap sesuai karakter masing-masing. Lagunya akan menjadi menarik karena gak akan ketebak deh bahwa lagu yang tadinya Rockbanget eh kok dibawakan dengan cara yang berbeda, bahkan aku boleh bilang tidak pernah dibawakan oleh siapapun dengan gaya yang seperti ini,” terang Marcell.

Sebanyak 14 kontestan Indonesian Idol Junior 2016 yang masih bertahan itu yakni, Paundra (Jakarta), Putri (Makassar), Maxis(Jakarta), Aura (Medan), Sharon (Bogor), Sam (Jakarta), Naora(Tegal), Ditya (Jakarta), Akbar (Bandung), Alycia (Malang), Ayi(Poso), Nadya (Malang), Britney (Garut) dan Navis (Yogyakarta).

Acara akan disiarkan langsung MNCTV dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, pukul 15.30 WIB. Kontestan ini tak hanya bisa mengandalkan suara bagus atau penilaian baik dari juri, tetapiu butuh dukungan masyarakat.

Caranya melalui SMS dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu.Ketinggalan penampilan Peserta Idol Junior 2016 favoritmu, yuk cek video-nya di www.mnctv.com.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7685 seconds (0.1#10.140)