Daniel Craig Kembali Perankan James Bond?

Rabu, 14 Desember 2016 - 05:08 WIB
Daniel Craig Kembali Perankan James Bond?
Daniel Craig Kembali Perankan James Bond?
A A A
JAKARTA - Daniel Craig kemungkinan akan kembali bermain dalam film James Bond. Beredar kabar produksi film terbaru Daniel, ‘Othello’ di New York Theater Workshop bisa menjadi ‘tiket utama’ yang mampu meyakinkan aktor tersebut untuk kembali hadir di film 007 lainnya.

Film Othello menunjukan Barbara Broccoli, produser yang membawa Daniel kepada serangkaian film hitnya seperti, Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre. Setelah berperan di film Othello pada Oktober lalu, Daniel mengatakan sangat merindukan Bond.

Seorang sumber mengatakan bahwa Daniel menganggap dirinya sebagai 'aktor yang serius’ dan dia ingin meregangkan otot seninya.

“Dan Barbara benar-benar percaya pada bakatnya. Baginya, melakukan (film) ini untuk Daniel adalah hadiah. Tentu saja dia ingin Daniel kembali dan dia akan membujuknya untuk memainkan film Bond lainnya” kata sumber itu.

Barbara akan meminta Daniel untuk memerankan film Bond yang akan datang yakni, Bond 25. Seperti gayung bersambut, sumber lain mengatakan bahwa Daniel setuju untuk kembali ke film Bond setelah absen selama beberapa tahun.

Dilansir Aceshowbiz, sebelumnya Idris Elba, Tom Hiddleston, Michael Fassbender, serta Jack Huston sempat dikabarkan akan menggantikan Daniel sebagai James Bond. Namun, seorang sumber mengklaim bahwa tidak satu pun dari nama-nama tersebut akan menggantikan Daniel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7895 seconds (0.1#10.140)