Persahabatan Jupe-Dewi Perssik Membawa Berkah

Rabu, 14 Desember 2016 - 18:01 WIB
Persahabatan Jupe-Dewi...
Persahabatan Jupe-Dewi Perssik Membawa Berkah
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik dan Julia Perez tengah menikmati masa-masa persahabatan yang harmonis sekarang ini, di mana beberapa tahun sebelumnya mereka kerap berseteru. Setelah dipertemukan di acara ADI 2016, dua pedangdut ini kembali berduet di acara perayaan khitanan putra komedian Eko Patrio.

Keduanya begitu kompak membagi vocal. Hubungan yang kini semakin membaik itu dinilai Jupe, sapaan akrab Julia Perez sebagai pertemanan yang saling menghargai.

"Saya seneng banget. Ini berita baik, bawa dampak buat kita berdua juga. Acara khitanan anak om Eko membawa berkah buat kita berdua. Kami sepakat untuk saling mengasihi dan mencintai dan saling respect. Menghilangkan kesombongan kita yang dahulu dan menjadi saudara kembali," kata Jupe.

"Kita udah follow-follow-an di Instagram, aku sama Dewi support satu sama lain. Saya support lagu dia 'Halalin Aku Bang', dia juga. Kita nyanyi bareng, Belah Duren, lagu persatuan kita. Awalnya eh-ah-eh, tapi ya udah asyik lama-lama. Saya juga udah terbiasa dalam dunia panggung bercanda-bercandaan," tambahnya.

Tak hanya itu, artis yang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks itu mengaku Dewi kerap memberikan semangat dan doa untuk kesembuhannya. Ke depan hubungan mereka bisa semakin baik.

"Biasa, kalau didoain sama Dewi, supaya cepet sembuh. Makasih Dewi doanya. Semoga kakaknya ini bisa cepet sembuh. Kita juga bisa duet lagi nantinya," pungkas Jupe.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0942 seconds (0.1#10.140)