Ruby Rose Warnai Film Pitch Perfect 3

Kamis, 15 Desember 2016 - 02:24 WIB
Ruby Rose Warnai Film Pitch Perfect 3
Ruby Rose Warnai Film Pitch Perfect 3
A A A
JAKARTA - Film Pitch Perfect 3 telah menemukan aktris yang tepat untuk menjadi bintang di film tersebut. Bintang seri televisi Orange Is the New Black, Ruby Rose dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dengan para pemain film seri ketiga Pitch Perfect ini.

Namun, rincian tentang karakter yang akan diperankan Rose masih dirahasiakan, begitu juga tentang plot cerita. Dalam film komedi yang akan dipimpin Trish Sie ini, beberapa nama pemain yang akan kembali hadir adalah Elizabeth Banks, Anna Kendrick, Rebel Wilson, dan Brittany Snow.

Sie akan mengarahkan film dari naskah yang ditulis oleh Kay Cannon dengan draf tambahan dari Mike Putih dan Dana Fox. Sementara, Banks tetap berperan sebagai produser bersama dengan Max Handelman dari Brownstone Productions dan Paul Brooks dari Gold Circle Entertainment.

Dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini Rose telah menyelesaikan syuting film horor sci-fi berjudul Meg dengan lawan mainnya, Jason Statham. Selanjutnya, para penggemar Rose dapat menyaksikan peran aktris asal Australia itu di film Resident Evil: The Final Chapter dan XXX: The Return of Xander Cage bersama dengan Vin Diesel. Dia juga mengambil peran sebagai penjahat dalam film John Wick: Chapter Two.

Lewat bakatnya yang memukau menyelami karakter orang lain ini, bukan mustahil jika film Pitch Perfect 3 yang akan rilis di bioskop di Amerika Serikat pada 22 Desember 2017 ini akan lebih hidup.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3440 seconds (0.1#10.140)