Lipstik Merah Buat Wanita Sempurna di Momen Natal

Kamis, 15 Desember 2016 - 07:09 WIB
Lipstik Merah Buat Wanita...
Lipstik Merah Buat Wanita Sempurna di Momen Natal
A A A
JAKARTA - Natal menjadi momen special bagi yang merayakan. Umumnya kaum perempuan pun ingin tampil beda dari hari biasa. Salah satunya bisa dengan menggunakan lipstik warna menarik.

Seperti diketahui, lipstick menjadi salah satu alat make up yang mampu menyempurnakan penampilan wanita. Nah, seperti dikutip Boldsky, berikut warna lipstik yang cocok digunakan untuk perayaan istimewa tersebut.

Tidak sedikit perempuan yang terlihat cantik dengan lipstik merah. Di momen Natal ini kaum wanita pun akan cantik dengan lipstick warna merah, di mana akan membuat Anda tampil berani dan berbeda.

Jika Anda memiliki bibir tipis, maka aplikasikan lipstik merah dan lip gloss untuk memberikan kesan mewah dan membuat bibir terlihat semakin seksi. Sementara untuk wanita yang memiliki bibir tebal, gunakanlah lipstik matte.

Sementara, untuk mereka yang benar-benar berbeda pada perayaan tersebut, bisa memilih lipstik warna emas. Namun agar penampilan tidak terlihat berlebihan, sesuaikan dengan menggunakan eyeshadow warna kecokelatan yang diletakkan di ujung luar kelopak mata dan ujung dalam mata. Kombinasikan dengan warna emas tepat di tengah kelopak sehingga memberi kesesuaian dengan warna lipstick. Selamat mencoba.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6622 seconds (0.1#10.140)