Empat Kali Digampar, Soleh Solihun Siap Main Film Action

Minggu, 18 Desember 2016 - 02:19 WIB
Empat Kali Digampar, Soleh Solihun Siap Main Film Action
Empat Kali Digampar, Soleh Solihun Siap Main Film Action
A A A
JAKARTA - Komedian Soleh Solihun mengaku tak jera bermain film action. Dengan bermodalkan pernah digampar empat kali tanpa pemeran pengganti, dia siap bermain di film action.

Akibat adegan tersebut, Soleh mengaku mengalami cedera pada telinganya. Layaknya aktor-aktor film laga, Soleh menganggap cedera itu risiko pekerjaan.

"Digampar empat kali. Kuping saya sampai berdarah," katanya, menceritakan pengalaman selama syuting film Hangout, di Jakarta.

Tidak hanya itu, Soleh juga mengaku tidak mau memakai peran pengganti saat selangkangannya di tembak. Di adegan itu, selangkangannya dipasang peledak.

"Itu saat adegan ditembak. Ada peledak di selangkangan saya. Saya siap main film action," ungkapnya, sambil tertawa lebar.

Meski dinyatakan melalui candaan khas, Soleh mengaku tidak akan menolak jika ada tawaran bermain di film action serius. Menurutnya itu tantangan.

Sementara itu, Sutradara Hangout Raditya Dika mengatakan, Soleh termasuk sosok aktor yang punya inisiatif tinggi. Dia banyak membantu dalam membuat skrip.

"Saya sebagai sutradara paling senang berantem. Yang paling sering mengajak berantem adalah Soleh. Gara-gara dia, ada adegan yang diubah," jelasnya.

Menurut Soleh, tidak banyak produser film yang mau memberikan pemainnya hak suara dalam mengembangkan alur cerita dan skrip yang telah dibuat.

"Saya rasa, jarang dalam sebuah film para pemain punya hak suara," pungkas Soleh.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0461 seconds (0.1#10.140)
pixels