Lagu Pilihan Mama, Seluruh Kontestan Tuai Pujian

Minggu, 18 Desember 2016 - 19:08 WIB
Lagu Pilihan Mama, Seluruh Kontestan Tuai Pujian
Lagu Pilihan Mama, Seluruh Kontestan Tuai Pujian
A A A
JAKARTA - Persaingan Indonesian Idol Junior 2016 makin ketat. Ini terlihat di babak Specta Show 5, di mana 13 peserta yang mendapat tantangan lagu lewat tajuk “Mama’s Choice” sukses membuat para juri terpukau.

Top 13 Indonesian Idol Junior 2016 ini adalah Paundra (Jakarta), Putri (Makassar), Maxis (Jakarta), Aura (Medan), Sharon (Bogor), Naora (Tegal), Navis (Yogyakarta), Ditya (Jakarta),Akbar (Bandung), Alycia (Malang), Ayi (Poso), Nadya (Malang), dan Britney (Garut).

Navis misalnya, peserta asal Yogyakarta ini begitu ekspresif dan atraktif saat membawakan lagu I Feel Good milik James Brown. Lagu pilihan ibunya itu mendapat pujian dari para juri.

“Kamu makin luwes dan koreonya tertata. Minggu lalu kamu masih kurang ok koreo, tetapi sekarang tertib, stabil, koreonya bagus," kata Vidi Aldiano di MNC Studio Jakarta, Sabtu (18 /12/2016).

Kesuksesan Navis diikuti Naora yang menyanyikan Parasit milik Gita Gutawa. Menurut juri Nola, peserta asal Tegal ini memilih lagu yang sesuai karakternya sehingga dinyanyikan dengan sempurna.

"Pilihan yang bagus yah. Sukses sekali untuk kamu. Juga berbeda dengan aslinya. Saya suka sekali dengan atitude kamu dan itu sangat keren sekali. Bisa dibilang penampilan bagus dari mama Naola. Kamu beda sekali dan terlihat energik," kata Nola.

Demikian dengan Britney yang sukses menyanyikan Feeling Good yang dipopulerkan Michle Bubble. Pujuan datang dari Vidi. "Kamu tampil fresh. Saya suka banget dengan akrobat kamu. Saya pikir kamu bakal masukin lagu Sunda-nya. Saya ingin coba kamu nambahin Sunda ," kata Vidi yang ingin melihat Britney menaklukan tantangan yang diberikan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7668 seconds (0.1#10.140)