Naruto Disingkirkan Boruto

Selasa, 20 Desember 2016 - 05:06 WIB
Naruto Disingkirkan Boruto
Naruto Disingkirkan Boruto
A A A
TOKYO - Naruto kembali menghadirkan cerita terbaru. Dalam kisahnya tersebut, Naruto tidak menjadi pemeran utama. Di serial animen itu, posisinya disingkirkan Boruto.

Seperti diketahui, Boruto yang merupakan anak Naruto. Pada serial terbarunya nanti, dia memang akan menjadi perhatian sehingga kisahnya akan semakin berkembang dan tentunya membuat pecinta anime ini mendapat keseruan berbeda.

Lewat serial televisi berjudul Boruto: Naruto Next Generations, Baruto akan diperkenalkan, dimulai dari pengalaman ninja Boruto. Mengutip Animenewsnetwork, Boruto berlatih untuk menjadi ninja kuat seperti ayahnya. Dia ditemani oleh beberapa karakter lainnya seperti Sarada dan Misuki.

Untuk penyulih suara Boruto dimainkan Yuko Sanpei dan Kokoro Kikuchi sebagai menyulihkan suara dari Sarada Uchiha. Sedangkan Ryuichi Kijima disulihkan oleh Mitsuki dan suara Naruto tetap dimainkan Junko Takeuchi.

Namun, untuk mengetahui kisah lengkap serial terbaru Naruto ini, para penggemar harus menunggu karena baru akan dimainkan tahun depan, tepatnya pada April mendatang. Serial televisi ini akan menyuguhkan beragam cerita ninja yang berbeda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4276 seconds (0.1#10.140)