Hengky Kurniawan Ingin Garap Film Bareng Prilly Latuconsina

Selasa, 20 Desember 2016 - 16:19 WIB
Hengky Kurniawan Ingin Garap Film Bareng Prilly Latuconsina
Hengky Kurniawan Ingin Garap Film Bareng Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Aktif bermain untuk sejumlah judul sinetron, Hengky Kurniawan mengaku kini ia pun tengah disibukkan dengan profesi barunya sebagai seorang promotor konser. Belum lama ini, ia telah menghandle konser tunggal Prilly Latuconsina yang tiketnya berhasil ludes dibeli oleh para fans setia Prilly.

"Jadi promotor itu enak, fun, ada hasilnya. Kerja dengan hobi itu enak meski lelah, dan menjanjikan kok. Seminggu kemaren abis event di Semarang, BSD, dan ada konser Prilly. Tiket ludes kemaren karena fans Prilly luar biasa. Full. Sold out. Saya turun langsung urusin 1200 fans Prilly," ungkapnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta.

Untuk di tahun 2017 mendatang, Hengky berencana untuk membuat sebuah Production House (PH) bersama Prilly dan Verrel Bramasta. Ketiganya ingin membuat sebuah film bersama dengan anak-anak daerah yang mungkin memiliki bakat, namun tidak memiliki wadah yang tepat untuk menyalurkan bakat mereka.

"Bikin film Insya Allah tahun depan. Setelah konser Prilly aku ada planning bikin PH. Ada sekitar 340 kota yang bakal kita datengin untuk cari bakat bukan untuk cari duit. Saya, Verrel, Prilly sepakat untuk cari anak daerah yang berbakat, nah kita mau berikan wadah untuk mereka. Pengen bikin film yang hasil dari kita bertiga dan anak-anak itu," jelas Hengky.

Ketika ditanya mengenai genre film yang akan digarapnya, ayah dua orang anak ini mengaku masih belum menentukannya. "Tergantung momen atau pasar sih. Strategi yang saya ikuti, idealis saya buang. Karena kalau di industri ini kita harus ikutin pasar. Kalau film lagi banyak genre komedi, horor, drama ya pokoknya ikutin pasar, kalau enggak, ya bangkrut ya," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9902 seconds (0.1#10.140)