Jupe Ikhlas Hadapi Masalah dengan Nikita Mirzani

Selasa, 20 Desember 2016 - 22:22 WIB
Jupe Ikhlas Hadapi Masalah dengan Nikita Mirzani
Jupe Ikhlas Hadapi Masalah dengan Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Julia Perez sudah merasa ikhlas menjalani kasus yang menimpa dirinya dengan Nikita Mirzani. Menurutnya apa yang terjadi itu sebagai cobaan hati dan akan tetap menjalani proses hukum sebagaimana seharusnya.

"Ya sudah tidak apa-apa, saya sudah ikhlas, temen-temen juga sudah pada tahu semuanya, ini cobaan hati saya. Nikita meminta saya minta maaf, saya sudah melakukannya, ternyata kan sekarang tidak diindahkan. Ya tidak apa-apa," kata Jupe.

"Kita lanjutin terus, kita lihat semuanya, proses hukumnya, saya sebagai warga negara yang baik saya ikuti proses hukumnya. Nanti saya bicarain sama pengacara saya. Biarin aja, kita ikhlasin aja semuanya," tambahnya.

Dia tidak ingin memikirkan masalah tersebut berlarut-larut. Pasalnya banyak pekerjaan yang menunggu di depan mata. Selain itu dia juga tengah berjuang dengan penyakit kanker serviks.

Saat ini Jupe dan kedua adiknya, Della dan Nia yang tergabung dalam grup D'Perez tengah sibuk mempersiaplan album, setelah sebelumnya mendapat sambutan baik dari masyarakt lewat penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) yang ditayangkan MNCTV.

"Apapun buat saya, dalam hidup itu selalu begitu. Ada manis ada pahit. Dikombinasikan ya, tetap tegar. Memang kalau orang semakin tinggi, semakin dicoba. Saya akan tetap menghadapinya. Insya Allah, bismillahirahmanirahim," pungkasnya.

Kisruh Nikita Mirzani dan Julia Perez terjadi saat Jupe secara tiba-tiba menuduh Nikita terlibat dalam penganiayaan asistennya. Merasa tidak melakukan hal yang dituduhkan, Nikita lantas melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik melalui sosial media.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)