Jennifer Lawrence Sulit Move On dari X-Men

Rabu, 21 Desember 2016 - 05:18 WIB
Jennifer Lawrence Sulit Move On dari X-Men
Jennifer Lawrence Sulit Move On dari X-Men
A A A
LOS ANGELES - Jennifer Lawrence menjadi artis yang sukses memerankan karakter Mystique di film X-Men. Dia menilai karakter itu luar biasa.

Artis cantik ini memang begitu suka dengan peran menantang yang berbeda dari film lain yang pernah dibintanginya tersebut. Saking sukanya dengan Mystique, Lawrance ingin membawa karakter tersebut di film terbarunya, Guardian Of The Galaxy.

"Saya tidak bisa mengungkapkan ekspresi saya mengenai Mystique. Saya sangat senang bermain dalam film X-Men dibandingkan yang lain. Saya ingin membawa karakter ini ke Guardian Of The Galaxy,” kata Lawrance seperti dikutip Aceshowbiz.

Mantan kekasih Nicholas Hoult ini menilai karakter Mystique ini cocok untuk dimasukan ke dalam film terbarunya, Guardians Of The Galaxy. Ada kemiripan dari karakter Mystique di dua film tersebut.

"Saya sangat senang kalau menjadi Mystique di Guardians of the Galaxy. Saya ingin tahu apakah saya bisa melakukan itu di karakter tersebut," ujarnya.

Seperti diketahui, Jennifer Lawrence membuat penampilan terakhirnya sebagai Raven di X-Men: Apocalypse awal tahun ini. Sementara aktor Hugh Jackman dan Patrick Stewart juga mengisyaratkan tidak akan tampil di sequel X-Men.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)