Main Film, Gisella Anastasia Sulit Perankan Adegan Menangis

Rabu, 21 Desember 2016 - 12:21 WIB
Main Film, Gisella Anastasia Sulit Perankan Adegan Menangis
Main Film, Gisella Anastasia Sulit Perankan Adegan Menangis
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008 Gisella Anastasia kini mulai terjun ke layar lebar. Gisel memulai debutnya melalui film pertamanya Cek Toko Sebelah. Dalam film itu, istri Gading Marten ini berduet dengan Ernest Prakarsa.

"Ini film pertama saya. Dari film ini saya dapat banyak ilmu," katanya, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Gisel mengaku, dirinya sempat ragu akan terpilih sebagai aktris dalam film ini. Sebab dia tahu, pemilihan dirinya sebagai pemain dalam film ini cukup alot.

"Perdebatan mereka terhadap aku cukup alot. Karena mereka tahu aku kurang pede. Tapi aku mendapat kepercayaan dan bisa banyak belajar," terangnya.

Diakuinya, aktingnya dalam film ini tidak sulit. Namun, sebagai pendatang baru dia tetap harus banyak belajar menghayati peran. Terutama saat adegan menangis.

"Padahal aku sudah pelajari adegannya. Disuruh adegan sedih tuh susah, yang ada malah enggak sedih-sedih. Aku sampe ngaku sama Gading," jelas Ibunda dari Gempita Noura Marten ini.

Namun akhirnya, Gisel pun bisa juga adegan sedih dan menangis. Namun, adegan itu dia dilakukan bukan di depan kamera, tetapi di dalam mobil saat mengadu ke Gading.

"Hadehh mas, aku tadi aktingnya jelek banget, akhirnya aku malah nangisnya di mobil," pungkas Gisella.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)