Michael Fassbender Gagal Tampil di Film Star Wars

Sabtu, 24 Desember 2016 - 12:01 WIB
Michael Fassbender Gagal...
Michael Fassbender Gagal Tampil di Film Star Wars
A A A
JAKARTA - Michael Fassbender hampir menuju ke galaksi jauh sebelum memasuki dunia Assassins. Baru-baru ini dalam wawancara dia mengaku seharusnya berperan dalam film Star Wars: The Force Awakens tahun lalu.

Pemeran Callum Lynch di film Assassin’s Creed itu mengungkap telah memiliki percakapan serius dengan sutradara JJ Abrams.

“Kami telah berbicara tentang sebuah peran. Kami telah memiliki percakapan. Saya cukup yakin bahwa saya tengah sibuk melakukan sesuatu yang lain pada saat itu,” jelasnya.

Sayang, Michael tidak memberikan detail apapun tentang siapa dan apa peran yang ditawarkan kepadanya itu. Namun, Michael bukan satu-satunya aktor yang seharusnya mendapatkan peran di film Star Wars.

Awal bulan lalu, bintang film Fantastic Beasts and Where to Find Them, Eddie Redmayne mengaku sempat ditawarkan peran Kylo Ren dua tahun lalu, namun audisi tidak berjalan begitu baik. Peran anak dari Han Solo yang jahat itu akhirnya jatuh kepada Adam Driver.

Dilansir Aceshowbiz, film terbaru Michael, Assassin’s Creed kini sedang diputar di bioskop di seluruh dunia. Film berbasis video game ini disutradarai Justin Kurzel dan didukung pemenang Oscar, Marion Cotillard dan Jeremy Irons serta pemain kenamaan seperti Brendan Gleeson dan Michael K Williams.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3657 seconds (0.1#10.140)