George Michael Sosok yang Dirindukan

Senin, 26 Desember 2016 - 15:53 WIB
George Michael Sosok yang Dirindukan
George Michael Sosok yang Dirindukan
A A A
LONDON - Meninggalnya George Michael pada Minggu (25/12/2016) membawa duka mendalam bagi para musisi. Miley Cyrus misalnya. Dia begitu tahu akan perjalanan music dari mantan vokalis Wham! ini dan mengaku bakal merindukan pelantun Faith yang memiliki talenta besar.

"Saya bakal merindukanmu, terima kasih banyak atas dengan apa yang kau lakukan di lingkup LGBTQ! saya selalu mencintaimu," tulis Miley Cyrus dalam akun Twitter.

Kematian penyanyi dengan nama lahir Georgios Kyriacos Panayiotou ini juga membuat Elton John terkejut. Melalui akun Instagram, Elton John mengaku shock dan tidak menyangka sahabatnya telah meninggalkannya.

"Saya shock berat saya telah kehilangan seorang teman tercinta.. Paling baik, jiwa yang paling murah hati yang memiliki hati brillain," tulis Elton John.

George Michael memang menjadi sosok yang dirindukan, itu karena penyanyi ini memiliki talenta luar biasa. Bersama bandnya, Wham! dia meraih sukses dengan album Fantastic yang berhasil menduduki nomor 1 di Inggris. Saat menjadi penyanyi solo, eksistensinya di music seperti tak terbendung.

Lagu I Knew You Were Waiting yang dinyanyikan bersama Aretha Franklin membuat dia menduduki puncak tangga lagu di Inggris dan Amerika Serikat. Di era 1980an sampai 1990an, musiknya memang memberi pengerahuh besar.

George Michael begitu khas dengan gaya musik post-disco pop dansa. Dia juga bernyanyi dengan genre blue-eyed soul, meski dirinya menguasai gaya pop dari musik soul.

Sementara, sejumlah laporan menyebutkan, Michael meninggal dunia di Oxfordshire, Inggris, pada Minggu (25/12/2016) atau tepat di momen Natal. Tidak disebutkan, apa penyebab kematian pria yang kemudian sukses sebagai penyanyi solo tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)