George Michael Meninggal akibat Gagal Jantung

Senin, 26 Desember 2016 - 17:03 WIB
George Michael Meninggal akibat Gagal Jantung
George Michael Meninggal akibat Gagal Jantung
A A A
INGGRIS - Meninggalnya George Michael perlahan mulai terkuak. Kabarnya musisi dunia yang tutup usia tepat di perayaan Natal, Minggu 25 Desember 2016 ini akibat penyakit gagal jantung yang dideritanya.

Dilansir Bustle, pihak polisi sekitar telah melakukan pemeriksaan. Pada kematiannya tidak ditemukan hal yang mencurigakan. Pelantun One More Try ini dinyatakan meninggal di tempat.

"Kepolisian Thames Valley dipanggil ke rumah di Goring-on-Thames beberapa saat sebelum pukul 14.00 pada hari Natal. Disayangkan, pria usia 53 tahun itu dinyatakan meninggal di tempat. Pada saat ini (penyebab) kematiannya memang belum jelas, namun tidak mencurigakan," kata pernyataan pihak kepolisian.

"Tindakan post mortem akan dilakukan terkait hal tersebut. Tak akan ada pernyataan lanjutan dari Kepolisian Thames Valley hingga dilakukannya tindakan post mortem," tambahnya.

Meski belum diketahui penyebab pasti meninggalnya penyanyi lawas tersebut, namun sang manager mengungkapkan George meninggal akibat gagal jantung. Hingga berita ini beredar, pihak George meminta untuk menjaga privasi keluarga yang tengah berduka atas kepergian sang bintang.

"Dengan kesedihan mendalam, kami mengkonfirmasi bahwa putra, saudara, serta teman kami tercinta, George, berpulang dengan tenang di rumah pada Natal ini," ungkap publisis George.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)