Kematian Stefan William Hebohkan Netizen

Selasa, 27 Desember 2016 - 03:09 WIB
Kematian Stefan William Hebohkan Netizen
Kematian Stefan William Hebohkan Netizen
A A A
JAKARTA - Stefan William akhirnya mengucapkan perpisahan dengan sinetron Anak Jalanan, di mana perannya sebagai Boy dihilangkan. Pada episode 770, Boy meninggal karena tertabrak truk dan dipastikan tewas setelah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kematian Stefan di sinteron Anak Jalanan menimbulkan kehebohan. Beberapa netizen menyetujui Boy meninggal agar cerita sinteron Anak Jalanan bisa terus berkembang.

"Asyik Boy meninggal juga lebih baik dia enggak main soalnya enggak enak sama Natasha Wilona, kasian," tulis netizen yang membanjiri akun Anak Jalanan.

Di lain pihak, netizen tidak menyetujui karakter Boy dihilangkan. Alasannya karena Boy yang diperankan Stefan sangat identik dengan sinetron Anak Jalanan. "Padahal dia kan maskotnya disitu, tapi dihilangin bakal enggak mau nonton," ujar netizen lainnya.

Sutradara Anak Jalanan Akbar Bhakti mengatakan keputusan Stefan William hengkang dari sinteron yang diarahkannya itu telah diterimanya. Dia pun berjanji akan membuat cerita sinetron tersebut tetap menarik.

"Itu memang sudah pilihan, kami akan membuat cerita Anak Jalanan terus berjalan, seiring kreativitas dari tim Anak Jalanan," kata Akbar di Jakarta.

Sementara, pada episode 771 yang tayang hari ini menampilkan proses pemakaman Stefan William. Beberapa karkater seperti Reva, Mondy dan lainnya terlihat sedih menyaksikan proses pemakaman tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)