Ini Riwayat Penyakit George Michael

Selasa, 27 Desember 2016 - 02:05 WIB
Ini Riwayat Penyakit George Michael
Ini Riwayat Penyakit George Michael
A A A
INGGRIS - Penyanyi lawas George Michael diketahui memiliki riwayat penyakit, meski pada kematiannya pihak kepolisian tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Sebelumnya, sang manager mengungkap George meninggal akibat penyakit gagal jantung yang dideritanya. Dilansir BBC, penyanyi yang populer di era-1980an ini dikabarkan menderita radang paru-paru.

Selain itu, semasa hidupnya, dia mengalami ketergantungan narkoba. Penyanyi berdarah Yunani ini sempat dipenjara selama 8 minggu akibat mengendarai mobil sambil mengisap ganja. Akibat dari tindakannya, George menabrak toko di London pada 2010.

Kendati demikian, pada kematiannya di momen Natal kemarin, hasil penelitian polisi setempat tidak ditemukan hal mencurigakan dari meninggalnya sang bintang.

"Kepolisian Thames Valley dipanggil ke rumah di Goring-on-Thames beberapa saat sebelum pukul 14.00 pada Hari Natal. Disayangkan, pria usia 53 tahun itu dinyatakan meninggal di tempat. Pada saat ini (penyebab) kematiannya memang belum jelas, namun tidak mencurigakan," ugkap pihak kepolisian.

Penyanyi lawas George Michael tutup usia tepat di hari Natal pada, 25 Desember 2016 kemarin. George ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Oxfordshire, Inggris, di usianya ke-53.

"Dengan perasaan duka yang mendalam, kami umumkan bahwa anak, saudara dan sahabat George telah meninggal dengan tenang di rumahnya pada Hari Natal," papar publisis George Michael.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5267 seconds (0.1#10.140)